Jadi
Home » News » Sulaeman L. Hamzah dan Fauzun Nihayah Salurkan Puluhan Bantuan Sepatu di SD Nusantara 1 Kelapa Lima

Sulaeman L. Hamzah dan Fauzun Nihayah Salurkan Puluhan Bantuan Sepatu di SD Nusantara 1 Kelapa Lima

Selasa, 26 April 2022 08:04

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
1610009175

JP-Anggota DPR RI Sulaeman L. Hamzah dan Anggota DPR Provinsi Papua Fauzun Nihayah datang kembali memenuhi janjinya dengan memberikan bantuan puluhan sepatu sekolah di SD Nusantara 1 Kelapa Lima.

Sebelunya dua legislator dari Fraksi NasDem ini memberikan bantuan seragam sekolah dan motor tiga roda untuk kebutuhan trasportasi anak-anak sekolah di SD tersebut. Senin (25/4/2022)

Di ketahui di sekolah SD Nusantara Kelapa Lima itu rata-rata muridnya adalah anak-anak Asli Papua

Olehnya itu H. Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihayah akhir-akhir ini memfokuskan bantuannya ke SD Nusantara 1 kelapa lima mengingat murid-murid di SD itu adalah anak-anak Asli Papua semua.

“Selagi saya masih menjabat sebagai anggota DPR RI saya akan terus memberikan bantuan kepada anak-anak asli Papua,karena ini merupakan bagian dari tangungjawab saya untuk memikirkan dan mencerdaskan generasi Papua” Ucap Sulaeman L Hamzah

Sulaeman juga menyampaikan pemekaran Provinsi Papua Selatan didepan mata anak-anak Asli Papua Harus dipersiapkan untuk mengambil bagian ketika Provinsi Papua Selatan di mekarkan.

“Persiapan itu mulai dipupuk dari sekolah dasar sampai kejenjang perguruan tinggi agar ketika pemekaran Provinsi Papua Selatan, anak-anak Asli Papua sudah siap tampil mengambil bagian dengan kemampuan sumberdaya yang mereka miliki” tuturnya

Fauzun Nihaya juga menyampaikan dirinya bersama H.Sulaeman L. Hamzah beserta anggota DPRD Kabupaten Merauke dari Partai NasDem akan selalu berupaya membantu anak Asli Papua sesuai kebutuhan yang mereka butuhkan dan sesuai kemampuan.

“Hari ini kami turun kembali mengunjungi anak-anak sekolah SD Nusantara 1 Kelapa lima, ini dengan membawa 90 pasang bantuan sepatu untuk mereka sesuai janji yang kami janjikan pada beberapa bulan yang lalu” ujar Fauzun Nihayah

Fauzun juga menitip harapan kepada orang tua murid agar mendorong anak-anaknya untuk bisa belajar dan bersekolah, karena menurutnya masa depan anak-anak asli Papua di SD Nusantara itu masih jauh terbentang luas.

“Anak-anak ini adalah generasi harapan bangsa kedepan mereka akan bersaing sesuai dengan tantangan pada zamanya. Olehnya itu mereka harus dipersiapkan sejak hari ini, agar kelak terlahir generasi-generasi terbaik Papua terkhusus di Papua Selatan ini”tutup Fauzun Nihayah

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi