Jadi
Home » News » Serap Aspirasi Sekaligus Sosialisasi Empat Pilar

Serap Aspirasi Sekaligus Sosialisasi Empat Pilar

Selasa, 26 April 2022 01:59

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
1610009175

JP-Reses di Merauke dua anggota legislator NasDem Sulaeman L. Hamzah dan Fauzun Nihayah kunjungi SMP dan SMA Satu Atap Wasur Merauke.

Diketahui selain berkunjung dua Anggota Dewan Partai NasDem ini, juga akan memberikan tiga unit mesin babat rumput dan satu unit alat pertanian.

Bantuan tiga unit mesin babat dan alat pertanian tersebut akan diberikan, karena berdasarkan permintaan pihak sekolah,

Selain itu juga sekolah Satu Atap itu diberikan bantuan buku-buku pelajaran untuk kebutuhan perpustakaan sekolah, agar anak-anak sekolah setempat bisa belajar di Perpustakaan.

Dan ada poin penting pada reses yang dulakukan tersebut, dimana Pak Sulaeman L. Hamzah memberikan Sosialisasi empat pilar kepada anak-anak sekolah SMP dan SMA Satu Atap.

“Kalian harus tau tentang pancasila sebagai idiologi bangsa karena kalian adalah generasi penerus bangsa, olehnya itu perlu belajar tentang pancasila dan idiologi pancasila, buku yang diberikan itu tolong dipelajari mungkin akan dibantu juga oleh bapak ibu guru”imbuhnya

Anggota DPR RI ini juga menyampaikan agar Murid SMP dan SMA Satu Atap Wasur itu, untuk terus belajar dan mempersiapkan diri karena sebentar lagi Merauke akan menjadi ibu kota Papua Selatan.

“Oleh karena itu kalian harus belajar agar kedepan kalian bisa menjadi generasi yang cerdas dan punya kemampuan ilmu pengetahuan agar bisa mengantikan posisi kami dihari ini”ucapnya dihadapan para murid

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi