Jadi
Home » News » Tunamen Volly Hut Korps Brimob Polri Kompi 2 Mappi Kembali Digelar

Tunamen Volly Hut Korps Brimob Polri Kompi 2 Mappi Kembali Digelar

Senin, 31 Oktober 2022 09:19

Penulis : AH jurnalisme Warga
Editor : Redaktur
1610009175

JP-Korps Brimob Polri Kompi 2 Mappi kembali lanjutkan turnamen Volly dalam rangka HUT Ke 77

Setelah setelah sempat tidak berjalan selama 3 hari karena suasana Duka atas meninggalnya Brigpol Reonald Crouts anggota Kompi 2 Mappi karena sakit.

Turnamen tersebut dilaksanakan pasca peresmian Lapangan Volly Soekarsan Kompi 2 Mappi yang diresmikan oleh Danki 2 Yon D Pelopor Mappi Akp Afrah, pada tanggal 25 Oktober 2022 Lalu.

Mewakili Danyon D Pelopor dan di hadiri langsung oleh Istri Almarhum Soekarsan Ny Wiwit Soekarsan. Senin (31/10/2022)

Turnamen Volly itu digelar di dalam Mako Brimob Kompi 2 Mappi di Bade, dengan di ikuti 14 Tim Putra dan 8 Tim Putri di 5 Distrik sekitar Edera.

Danyon D Pelopor Kompol Suparmin. Melalui Danki Brimob Mappi berpesan bahwa Turnamen Volly ini untuk mendorong prestasi Atlit Volly distrik Edera dan sekitarnya, dan juga bhakti nyata seluruh anggota Kompi 2 Mappi untuk mendorong prestasi atlit Volly Masyrkat Distrik Edera dan sekitarnya.

“Meski dengan segala keterbatasan Situasi dan Kondisi Markas Komando saat ini, kami akan tetap berusaha untuk menampilkan turnamen ini dengan baik dan terap kondusip” ujar Akp Afrah

Afrah juga menyampaikan agar para pemain dan anggota Brimob menjunjung tinggi sportifitas untuk meraih prestasi dan terus jaga semangat dan kekompakan sesama rekan.

Selain itu kata dia, meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, dan terus melakukan Bhakti terbaik kepada masyarakat Mappi sehingga kehadiran Brimob dapat bermanfaat kepada masyarakat di sekitar

Dengan diresmikannya lapangan Volly Soekarsan, dapat digunakan untuk kegiatan olahraga anggota dan bhayangkari juga dapat digunakan oleh masyarakat untuk melaksanakan olahraga khususnya Bola Voli. Sekaligus jadi tempat perlombaan voli untuk masyarakat Bade.

Danki juga menyampaikan terimakasik kepada Seluruh anggota dan Bhayangkari karena dengan kerja keras dan ketulusan yang ditunjukan selama ini sehingga mampu menyelesaikan setiap pekerjaan dengan baik meski ditengah kesulitan alam dam kondisi Markas Komando Saat ini.

Diketahui pertandingan itu digelar pada pagi dan sore hari dilapangan Mako Brimob Kompi 2 Mappi.

Selama pertandingan para suporter sangat antusias menyaksikan pertandingan, lapangan volly yang sangat indah dan representatif untuk Masyrakat Bade demgan sentuhan warna warni dan warna khas merah kuning Brimob.

para suporter pun sangat gembira menyaksikan tim mereka yang berlaga dipertandingan Volly meski mereka datang dari distrik lain dan penonton yang hadir pada pertandingan hari kedua berjumlah ratusan orang dan digelar sampai pukul 20.00 Malam hari.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi