Jadi
Home » News » Sulaeman L Hamzah Dan Fauzun Nihayah Serahkan Bantuan dan Resmikan IPAL di Gereja Viktori Lepro Seri

Sulaeman L Hamzah Dan Fauzun Nihayah Serahkan Bantuan dan Resmikan IPAL di Gereja Viktori Lepro Seri

Kamis, 22 September 2022 10:57

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
Foto bersama Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihaya bersama Pendeta dan Jamaat Gereja Victory Lepro Sari
1610009175

JP-Anggota DPR RI Sulaeman L Hamzah Dan Fauzun Nihayah serahkan bantuan dan resmikan Instalasi Pengolahan Air Limbah Domestik di Gereja Viktori Lepro Seri.

Sebelumnya dua legislator Partai NasDem itu berikan bantuan Instalasi Pengolahan Air Limbah Domestik itu juga ke Mesjid Wasur pada beberapa bulan yang lalu.

“Bantuan ini diperuntuhkan diantaranya rumah-rumah ibadah agar rumah-rumah lingkunganya bisa sehat,olehnya itu tahun ini kami berikan bantuan ini kepada Gereja”ujar Sulaeman L Hamzah. Rabu (21/9/2022)

Sulaeman juga menyampaikan, sekecil apa pun bantuan yang dibutuhkan masyarakat dia tetap berusaha dan berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di dapilnya.

“Mudah-mudagan dengan bantuan Instalasi Pengolahan Air Limbah Domestik ini dapat menjadi perekat antara kita untuk selalu berjuang bersama dalam memajukan Merauke kedepanya” tuturnya

Kata lelaki yang sering disebut bapak petani di Selatan Papua itu, bahwa bantuan Instalasi Pengolahan Air Limbah Domestik ini mudah-mudahan bisa sedikit membantu pelayanan di rumah-rumah ibadah.

Selain itu anggota DPRP Fauzun Nihayah yang juga sekaligus direktur Aspirasi H Sukaeman L Hamzah menuturkan bantuan kali ini diberikan kepada gereja karena sebelumnya bantuan juga sudah diberikan kepada mesjid di Wasur.

“Kita harapkan semua program bantuan bisa bermanfaat, sehinga apa yang kami sudah berikan sebagai wakil rakyat betul-betul menjadi kesan yang baik bahwa kami sudah berbuat”imbuh Fauzun Nihayah

“Kami dari Partai NasDem akan terus membantu masyarakat dengan segala kemampuan yang kami miliki” tutup Fauzun Nihayah

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi