Jadi
Home » News » Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihayah Serahkan Bantuan Akte Notaris dan I Unit freezer

Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihayah Serahkan Bantuan Akte Notaris dan I Unit freezer

Jumat, 23 September 2022 03:09

Penulis : Nasrun La Bata
Editor : Redaktur
Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihayah Sugianto serahkan Bantuan Akte Notaris ke pada perwakilan Kelopok usaha Harapan Papua Baru. Foto by Nasrun Labata
1610009175

JP-Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihayah temu konstituen di gudang serta berikan sejumlah bantuan kepada masyarakat 

Bantuan Priser kepada kelompok harapan Papua baru bertempat di Gudang Arang Distrik Merauke

Sulaeman L Hamzah dalam sambutanya menyampaikan kedatanganya adalah untuk memenuhi janji kepada masyarakat di Gudang Arang rt 10. Kamis (22/9/2022)

“Saya datang untuk menepati janji, bukan janji pemilu tapi janji untuk menyerahkan badan usaha atau akte notaris yang sudah saya buatkan kepada kelompom usaha harapan Papua Baru”terangnya

Kata Sukaeman dengan adanya akte pendirian badan usaha dari notaris ini, maka akan mempermudah masyarakat atau kelompok untuk mendapatkan modal usaha.

Sementara itu Fauzun Nihaya juga menyampaikan, kehadiran mereka pada saat ini selain bertemu konstituen atau serap aspirasi juga, menyerahkan akte pendirian atau badan usaha untuk kelopok usaha Harapan Papua Baru.

“Bantuan akte Notaris atau badan usaha ini adalah pemenuhan janji ketika pak Sulaeman L. Hamzah datang reses disini, kemudian masyarakat meminta bantuan untuk dibuatkan badan usaha atau akte dari notaris”tutur Fauzun Nihaya.

Nihayah juga menyampaikan selain bantuan Akte usaha untuk kelopok ini, mereka juga menyerahkan bantuan satu unit freezer.

“Semoga dengan bantuan ini bisa menjadi pengingat antara kita, untuk saling bersinerji membanggun Papua Selatan lebih maju kedepanya” tutup Fauzun

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi