WhatsApp Image 2022-12-29 at 02.31.03
Home » News » Sulaeman Hamzah Beri Bantuan Dua Unit Jonder di Kampung Matara

Sulaeman Hamzah Beri Bantuan Dua Unit Jonder di Kampung Matara

Kamis, 29 Desember 2022 04:29

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Nasrun Labata
JURNAL PAPUA BANNER

JP-Sulaeman L Hamzah Anggota DPR RI Komisi IV datang dan berikan bantuan dua Unit Jonder kepada masyarakat asli Papua di Kampung Matara Distrik Semangga Papua Selatan.

Selain menyerakan bantuan alsintan Anggota DPR RI itu juga menyerap aspirasi masyarskat di sana karena kegiatan itu juga merupakan kegiatan reses pada masa persidangan tahun 2022-2023.

Bantuan dua unit Jonder tersebut kata Sulaeman L Hamzah merupakan hasil aspirasi yang diperjuangkanya pada tahun lalu.

“Beberapa kali saya turun reses di sini dan masyarakat beserta tokoh-tokoh masyarakat mengusulkan untuk diberikan Jonder olehnya itu sekarang saya datang membawa Jonder dua unit disini” ujarnya

Diketahui pada tanggal (21/12) kemarin juga dilakukan penyerahan secara simbolik di gudang pertanian, kehadiran Suleman beserta rombongan dan sekretaris Dinas Pertanian di Kampung matara sebagai bentuk penguatan kembali kepada masyarakat agar pengunaan alat yang diberikan di gunakan sebaik mungkin dan diperuntukan untuk kepentingan bersama.

“Alat ini pengunaanya harus tepat sasaran digunakan secara baik dan peruntukanya secara kelompok dan harus dirawat agar pemgunaanya juga berjangka panjang”tutur bapak petani di Selatan Papua itu

Dalam memperjuangan aspirasi masyarakat Sulaeman L Hamzah sangat berkomitmen demi meningkatkan kualitas petani di dapil pemilihanya terkhusus di Papua selatan.

Hal itu terbukti dengan ribuan alat pertanian disalurkanya kepada masyarakat di daerah pemilihanya, bantuan alisintan yang diberikan hampir semua lapisan masyarakat di Merauke tidak terlepas dari jangkauwan tangan dinginya.

“Papua terlampau luas saya harus memenej dengan baik agar masyarakat bisa merasakan bantuan aspirasi yang saya perjuangkan, namun kedepan saya akan fokus ke Papua selatan karena saya memilih Provinsi Papua Selatan sebagai dapil pemilihan saya”ucapnya

Sulaeman L Hamzah menambahkan jika kedepan dirinya terpilih lagi sebagai DPRI RI Perwakilan Provinsi Papua Selatan, dia memastikan akan menjangkau dan turun menyerap aspirasi dari kampung ke kampung tanpa terkecuali.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi