Jadi
Home » News » Siap Menangkan Pemilu di Papua Selatan, Begini Hasil Rakerwil PKS

Siap Menangkan Pemilu di Papua Selatan, Begini Hasil Rakerwil PKS

Selasa, 22 Februari 2022 06:05

Penulis : Sudarsono Jurnalisme Warga
Editor : Nasrun Labata
Ketua DPW PKS Suherman Berikan Sambuatan pada kegiatan Rakerwil Partai PKS di Merauke foto by Sudarsono
1610009175

JPDewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Papua menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Halogen jalan Brawijaya Merauke pada 20 Februari 2022 kemarin.

Penyelengaraan Rapat Kerja Wilaya (Rakerwil) ini diselengarakan berdasarkan zonasi. Zona Anim Ha yang meliputi DPD PKS Merauke, DPD PKS Boven Digul & DPD PKS Asmat.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Semangat Transformasi dan Kolaborasi” Dengan tema ini diharapkan kader di daerah memiliki semangat transformasi menjadi partai modern yang dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat.

Ketua DPW PKS Papua , Suherman, Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dan partisipasi para Pimpinan DPD Partai Keadilan Sejahtera Zona Anim Ha dalam menyukseskan Rakerwil PKS yang dilaksanakan di Merauke.

Suherman mengatakan bahwa, Rakerwil dengan sistim Zonasi ini bertujuan agar DPW dapat langsung memastikan, dan melihat bagaimana kesiapan para kader di daerah menuju pemilu pada 2024 mendatang.

Selain itu Suherman juga menyampaikan hasil Rakernas PKS yang digelar di Jakarta sejak hari Senin- Rabu, tanggal 31 Januari – 2 Februari 2022, kepada kader yang mengikuti Rakerwil tersebut

“ Partai PKS sudah memulai dengan perkembangan digitalisasi, seperti E-KTA, e-Perpus, dan E-iuran, dan kedepanya, PKS merubah semua itu dengan sistim digitalisasi.” Ujarnya.

Suherman menuturkan, dalam hal kolaborasi menghadapi pemilu 2024 mendatang, pihaknya juga akan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, seperti lintas suku, Agama, Ras dan golongan.

Olehnya itu DPD PKS Kabupaten Merauke sebagai tuan rumah RAKERWIL Zona animha harus siap menindak lanjuti hasil Rakerwil ini sebagai langkah menuju pemenangan pemiku pada 2024.

Selain itu juga DPD PKS Merauke akan menyiapkan SDM untuk menyambut semangat Transformasi, berkomunikasi dengan berbagai pihak yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Sebagai mana diketahui DPD PKS Merauke telah berhasil menghantarkan salah satu putra asli daerah untuk duduk di kursi DPRD Merauke sebagai bentuk kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi