Jadi
Home » News » Ribuan Masyarakat Merauke Hadiri Gebyar Vaksin Covid-19

Ribuan Masyarakat Merauke Hadiri Gebyar Vaksin Covid-19

Sabtu, 20 Agustus 2022 05:54

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
1610009175

JP-Polres Merauke dan Binda Papua serta Dinas Kesehatan Lakukan gebyar vaksin Covid-19 di Halaman kantor Polres Merauke jalan Brawijaya Kelurahan Mandala Distrik Merauke

Pelaksanaan gebyar vaksinasi itu, merupakan wujud kepediulian kepada warga masyarakat Merauke yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 baik dosis I, II dan ke III. Sabtu (20/8/2022)

Karena aturan dalam bepergian seseorang harus sudah vaksin ke III atau vaksin booster apa bila belum melakukan vaksin dosis ke III maka masyakat wajib melakunan Suweb antigan sebagai syarat perjalanan ke luar kota.

Selain itu vakainasi ini dilakukan agar masyarakat Merauke tidak mudah diserang atau terinveksi virus Covid-19,karena kalau masyarakat sudah melakukam vaksin maka, kekebalan dan anti bodi pada tubuh akan semakin kebal terhadap serangan virus Covud-19.

Diketahui, masyarakat yang hadir mengikuti gebyar Vaksin Covid-19 itu mencapai ribuan orang

Karena kegiatan gebyar tersebut dirangkai dengan jalan santai, doorprise yang sudah disiapkan oleh Panitia Polres Merauke dengan hadiah utama yaitu 2 unit Sepeda motor, TV LCD, Kulkas, Mesin cuci, Sepeda gunung, Kipas angin, setrika, mejic com, helm dan jeket.

Dalam kegiatan itu Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, menyampaikan bahwa gebyar kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini, Polres Merauke berbagi kepada warga masyarakat Merauke sehingga bersinergi dan tercipta situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Merauke. 

“Saya yakin sesuai tema kemerdekaan, Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat” mengajak kita semua untuk bersama sama bersinergi untuk dapat pulih dari Covid-19 dan bangkit bersama menciptakan perekonomian Indonesia lebih kuat demi kesejahterah masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Kabupaten Merauke”ujarnya

Disisi lain anggota Binda Papua mengapresiasi pelaksanaan Gebyar Vaksinasi itu, kerena masyarakat Merauke sangat antusias menghadir gebyar tersebut

 

 

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi