WhatsApp Image 2022-12-29 at 02.31.03
Home » News » Perdana Pembukaan Pertashop di jalan Mayor Wiratno, Transito

Perdana Pembukaan Pertashop di jalan Mayor Wiratno, Transito

Rabu, 14 Desember 2022 04:13

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
JURNAL PAPUA BANNER

JP-Perdana Pertashop kembali dibuka di jalan Mayor Wiratno (Transito) Kelurahan Maro Distrik Merauke, Pertashop itu Dibuka dari jam 7.00 WIT samapi 19.00 WIT.

Menurut direktris CV. Damaindo Utama Esvyn Sialla, Pembukaan Pertashop di jalan Transito itu salah satunya adalah membantu akses atau mempermuda masyarakat dalam mencari Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax

“Di daerah Trabsito ini tidak ada SPBU disini,kabanyakan masyarakat ketika mengendarai motor roda dua kalau kehabisan bensin meraka harus mendorong motornya dan mencari BBM di kios sementara kios disini sangat jauh, berdirinya Pertashop ini adalah membantu masyarakat” tutur Esvyn Sialla kepada wartawan

Pertashop di Buka di jalan Mayor Wiratno (Transsito) Kelurahan Maro Distrik Merauke,

Lanjut perempuan yang juga sebagai direktris CV. Damaindo Utama itu, bahwa dengan berdirinya atau dibukanya Pertashop ini sudah tentu akan mengurangi antrian Bahan Bakar Minyak (BBM) di beberapa SPBU di kota merauke.

“”Harapan saya dengan adanya Pertashop di jalan Mayor Wiratno (Transito) masyarakat semakin dipermuda mendapatkan BBM”lanjutnya.

Dan bagi masyarakat Merauke yang ingin membeli BBM jenis Pertamax bisa datang di jalan Mayor Wiratno (Transito) Kelurahan Maro Distrik Merauke. Dipastikan masyarakat yang hendak membeli BBM disana tidak mengalami antrian panjang.

Karena kalau membeli BBM di SPBU maka masyarakat akan diperhadapkan dengan antrian panjang yang sudah tentu akan menguras waktu dan panas-panasan akibat antrian di SBPU.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi