Jadi
Home » News » Pendeta Jimly Bee, Apresiasi Kinerja H. Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihayah

Pendeta Jimly Bee, Apresiasi Kinerja H. Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihayah

Kamis, 22 September 2022 11:23

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
Pendeta Jimly Bee saat di wawancarai
1610009175

JP-Pendeta Jimly Bee apresiasi Dua anggota ligislator Partai NasDem Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihayah yang terus melakukan terobosan dengan memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat di Selatan Papua.

Bantuan-bantuan yang selama ini mereka berikan hampir sebagian masyarakat diseantero Papua Selatan pernah merasakan sentuhan dari tangan mereka. Rabu (21/9/2022)

Dampak dari itu semua kini aprsiasi terhadap dua Legislator NasDem itu datang dari Pendeta Jimly Bee, menurut pak pendeta itu, kinerja Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihayah sebagai wakil rakyat di Selatan Papua sangat luar biasa

Menurutnya apa yang selama ini dilakukan oleh kedua legislator Partai NasDem ini merupakan terobosan yang luar biasa dan sangat bermanfaat bagi semu masyarakat tanpa terkecuali.

“Jelas saya tidak bisa ungkapkan dengan kata-kata apa yang telah diperbuat Tuhan lewat Partai NasDem terlebih khusus kepada bapak Sulaeman L Hamzah dan ibu Fauzun Nihayah yang sangat luar biasa ini” ujar Pendeta Jimly Bee kepada wartwan.

Kata pendeta, dirinya sudah memperhatikan rekam jajak digital kedua legislator Partai NasDem itu, sangat luar biasa dan bermanfaat bagi masyarakat dan luar biasa teribosan yang mereka lakukan.

“Pak Sulaeman dan Ibu Fauzun ini sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat, hari ini kami turut merasakan bantuan yang diberikan oleh mereka berdua dengan memberikan jamaat gereja bantuan Instalasi Pengolahan Air Limbah Domestik” tuturnya

“Saya tidak bisa berikan banyak hal atas setiap langkah-langkah da progres yang disalurkan bagi kami, kami hanya mengiringi dengan doa supaya apa yang mereka programkan kedepan lebih menyentuh lagi kepada masyarakat” tambahnya

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi