Jadi
Home » News » Pemekaran Provinsi Papua Selatan Didepan Mata: Selestinus A Kahol, Kita Dukung Secara Penuh

Pemekaran Provinsi Papua Selatan Didepan Mata: Selestinus A Kahol, Kita Dukung Secara Penuh

Sabtu, 18 Juni 2022 03:29

Penulis : Nasrun La Bata
Editor : Redaktur
1610009175
  1. JP-Selestinus A. Kahol mengajak pemuda dan masyarakat Papua Selatan untuk mendukung pemekaran Provinsi Papua Selatan.

Karena menurutnya pemekaran Provinsi Papua Selatan sudah diperjuangkan selama 20 tahun yang lalu, olehnya itu perlu ada dukungan penuh dari masyarakat Papua Terkhusus masyarakat di Papua Selatan. Sabtu (18/6/2022)

“Pemekaran Provinsi Papua Selatan perlu kita dukung secara bersama baik masyarakat asli Papua atau saudara-sudara kita yang lain, karena pemekaran Provinsi Papua Selatan akan berdampak kepada kesejahteraan ekonimi pembangunan dan keamanan” ujar Selestinus A. Kahol

Selestinus juga menambahkan agar anak-anak generasi di Selatan Papua mempersiapkan diri dengan baik, agar kedepan ketika pemekaran jadi, maka generasi Anak-anak Papua siap mengambil andil dan peran dalam memajukan Provinsi Baru Papua Selatan.

“Saya sebagai orang tua, sebagai saudara, meminta kepada adik-adik Pemuda Papua Selatan terutama anak-anak Asli Papua untuk segera mempersiapkan diri dan menjemput pemekaran Provinsi Papua Selatan” tambahnya

Lelaki Mantan Kadispora ini juga berharap agar tidak ada lagi penolakan yang dilakukan terkait Pemekaran Provinsi Papua Selatan karena, provinsi Papua Selatan sudah pantas untuk di Mekarkan. Agar dari empat Kabupaten di Selatan Papua bisa membanggun diri sediri secara kewilayahan dengan mandiri.

 

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi