Jadi
Home » News » Nadiya, Siswi SD yang Lolos dari Penculikan Saat Pulang Sekolah 

Nadiya, Siswi SD yang Lolos dari Penculikan Saat Pulang Sekolah 

Minggu, 16 Januari 2022 11:13

Penulis : doel
Editor : Abdel Syah
ilustrasi
1610009175

JP Nadiya, Siswi kelas VI SD di Merauke, Papua lolos dari upaya penculikan oleh orang tak dikenal (OTK), pada Kamis (13/01/22).  Nadiya, menceritakan detik-detik dirinya lolos dari aksi penculikan anak kepada orang tuanya Muhammad Syarif.

Korban mengambarkan, para pelaku mengunakan Mobil Hailux warna hitam tanpa mengunakan plat nomor polisi. Korban juga mengambarkan ada tiga orang pria yang menghampirinya. ” satun pelaku orangnya tinggi, dua orang pelaku lainya tidak tinggi. Ketiganya pakai topi dan masker, ,” ungkap Nadiya. 

Nadiya menceritakan, saat itu dia baru pulang sekolah, lalu menyebrang jalan ke arah kios. Tiba- tiba Nadiya di hampiri oleh tiga pria. Nadiya di tawari untuk di antar pulang. Nadiya lalu di iming-iming uang sebesar 200 ribu serta sejumlah permen. Namun karena merasa aneh dengan tingkah laku para pelaku, Nadiya pun berlari kembali ke dalam sekolah.

” saat itu sekolah sudah sepi, saya menunggu jemputan. Lalu saat itu ada pria yang menghampiri saya. Dia bilang, kalau kami (pelaku) di suruh jemput, karena bapak (orang tua) lagi sibuk. Saat itu saya curiga, karena ada seorang yang hendak keluarkan kain dari kantong celana. Saya lalu lari kedalam sekolah,” ungkap Nadiya.    

Muhammad Syarif orang tua korban, mengatakan percobaan penculikan terhadap anaknya itu sudah di laporkan ke kepolisian Merauke. Syarif menambahkan, anaknya masih taruma dan untuk beberapa hari kedepan tidak bersekolah. ” dia masih takut ke sekolah. Dia masih trauma,” ungkap Syarif. 

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi