Jadi
Home » News » Meriahkan HUT Ke-73 Bekangad, Denbekang Garut gelar donor darah

Meriahkan HUT Ke-73 Bekangad, Denbekang Garut gelar donor darah

Kamis, 17 Maret 2022 01:02

Penulis :
Editor : Nasrun Labata
Foto Istimewa: Dandenbekang III-44-02/ Garut Mayor Cba M. Said Laupek, S.Sos Saat Menyapa Anggota Brimob Garut yang ikut Serta mendonorkan Darahnya
1610009175

JPPrajurit bersama PNS Denbekang III-44-02/Garut melaksanakan donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi Bekangad yang ke-73.

Kegiatan Donor Darah tersebut bertempat di aula Danbekang III-44-02/Garut jalan Proklamasi no.22 Jayaraga Kab. Garut, Kamis (17/03/2022).

Diketahui pelaksanaan donor darah ini selain anggota dan Persit Danbekang Garut, Satbalak beserta Jajaran Korem 062/Taruma Negara yang lain juga ikut serta dalam kegiatan donor darah itu.

Menurut Dandenbekang III-44-02/Garut Mayor Cba M. Said Laupek saat dikonfirmasi oleh media ini lewat via seluler, menyampaikan bahwa ada beberapa istansi turut dilibatkan dalam kegiatan sosial ini

Antara lain personel Denpom III/2 Garut, Denpal A 03-12-04 Garut, Denhub rem 062, Denkesyah 03.04.02/Garut, Subdenzibang Garut serta Personel dari Polres Garut, Kompi Brimob Garut dan Personel dari Damkar Garut.

“sebagai Mahluk sosial, seyogyanya tidak bisa hidup sendirian karena kita saling membutuhkan satu sama lainnya. Donor darah merupakan kegiatan nyata yang bersifat sosial dan sangat besar manfaatnya baik bagi pendonor sendiri maupun penerima donor. Ujar Dandenbekang III-44-02/ Garut Mayor Cba M. Said Laupek,
S.Sos

Mayor Cba M. Said Laupek, S.Sos juga menuturkan, hasil dari donor darah yang dilaksanakan akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Garut.

Dengan harapan darah yang disumbangkan bisa membantu PMI dalam pendistribusian darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Sesuai dengan tema HUT Bekangad Kerja Nyata Prestasi Bersama.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah antusias serta berpartisipasi dalam acara donor darah ini sehingga dapat terselenggara dengan tertib, lancar dan aman” tutupnya

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi