Jadi
Home » News » Merauke Bakal Terapkan Pembatasan Sosial Masyarakat 

Merauke Bakal Terapkan Pembatasan Sosial Masyarakat 

Selasa, 8 Februari 2022 08:31

Penulis : Abdel Syah
Editor : Redaktur
Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Merauke Elias Mite. Foto by Abdel Syah
1610009175

JP-Merauke – Pemerintah Kabupaten Merauke bakal menerapkan pembatasan sosial,  jika 43 sampel orang dengn covid 19 menunjukan hasil varian omicron. 

” sampel 43 orang dengan Covid -19 telah di kirim ke Jayapura,  Papua dan masih kita menunggu hasil uji laboratorium.” ungkap Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Merauke Elias Mite usai memimpin rapat bersama muspida di kantor Bupati Merauke.  

Ditambahkan Elias Mite, walaupun ada temuan kasus Covid 19 di awal tahun 2002,  pemerintah merauke belum menetapkan status siaga. 

” belum ada penerapan level, kita masih menunggu hasil uji labotorium. kalau sudah ada hasilnya baru kita bisa ambil kebijakan. Namun,  untuk pembatasan sosial itu sudah pasti akan dilakukan, ” ujar Elias.  

Elias menambahkan, dengan adanya peningkatan jumlah kasus, pemerintah Kabupaten Merauke kembali membentuk satuan gugus tugas Covid -19. 

” hasil rapat tadi disepakati,  mengaktifkan kembali satuan gugus tugas, lalu melakukan patroli penertipan prokes untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19.” ungkap Elias Mite. 

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi