Jadi
Home » News » Kapolres Merauke Bersama Ketua Bhayangkari, Kunker ke Polsek Perbatasan RI-PNG

Kapolres Merauke Bersama Ketua Bhayangkari, Kunker ke Polsek Perbatasan RI-PNG

Selasa, 2 Agustus 2022 09:46

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
1610009175

JP-Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Gita Putri Sandi sultan dan Para PJU Polres Merauke kemarin melaksanakan kunjungan kerja ke tiga Polsek Perbatasan RI-PNG. Selasa (2/8/2022)

Pelaksanaan kunjungan kerja ke Polsek-Polsek jajaran Polres Merauke sudah menjadi program Kapolres Merauke guna mengecek kesiapan semua personil Polri di lapangan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dikutip dari Humas Polres Merauke, ketiga Polsek perbatasan yang dikunjungi yaitu Polsek Muting, Polsek Bupul dan Polsek Sota yang melalui jalan Trans Papua dan langsung perbatasan dengan Negara PNG.

Dalam kunjungan Kapolres Merauke tersebut, Kapolres menghimbau kepada seluruh personil Polres Merauke khususnya personil di daerah Perbatasan agar anggota Polri selalu menjaga kekompakan, melayani masyarakat dengan hati serta bisa menyatu dengan masyarakat

Sehingga dapat terbangun hubungan yang erat dan harmonis antara Polisi dan masyarakat dan jangan sekali pernah menyakiti hati masyarakat.

“layani masyarakat dengan hati, jalin silahturahmi yang baik dengan aparat TNI, Distrik, Todat, Toga dan Tokoh masyarakat sehingga dapat bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” tuturnya

Kapolres Merauke bersama PJU juga melaksanakan pengecekan kantor dan sarana prasarana dan kekuatan personil di masing- masing Polsek dan belanja masalah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari dan pengurus melaksanakan kegiatan Tatap muka bersama Ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek dalam memberikan arahan agar ibu – ibu Bhayangkari dapat mendukung pelaksanaan tuags suaminya dengan baik, karena Kesuksesan suami adalah doa istri yang baik

Selain kunjungan kerja kapolres beserta rombongan juga, membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari kesatuan gerak Bhayangkari yang ke 70 tahun.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi