Jadi
Home » News » Fauzun Nihayah, Reses Melantai Dengan Masyarakat

Fauzun Nihayah, Reses Melantai Dengan Masyarakat

Sabtu, 23 April 2022 02:41

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
1610009175

JP-Dalam kunjugan reses kali ini Fauzun Nihayah melakukan serap aspirasi masyarakat Asli Papua di jalan Mangga dua Merauke serta berikan bantuan kepada masyarakat di sana

Selain itu juga perempuan yang dijuluki srikandi NasDem Papua Selatan, ini mengunjugi beberapa tempat lainya sebelum bertemu dengan masyarakat Asli Papua di jalan Mangga dua.

Antara lain memgunjungi masyarakat binaan Lapas Merauke, juga bertemu dengan beberapa masyarakat lainya, serta menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang dikunjunginya.

Dalam kunjungannya di jalan mangga dua Fauzun Nihayah selain menyerap aspirasi juga memberikan bantuan alat pertanian yaitu mesin penyemprot elektrik kepada mama-mama asli Papua.

Mesin tersebut akan digunakan untuk kebutuhan tanaman sayur yang ditanam oleh mama-mama asli Papua.

Selain itu juga pada tahun depan mama asli papua ini akan dibantu program pekarangan pangan lestari aspirasi H. Sulaeman L Hamzah, dan dalam waktu dekat ini mama-mama Papua ini akan diberikan bantuan ternak.

“Ibu Fauzun Nihayah ini sudah tidak asing bagi kami mama-mama asli Papua, beliau selalu datang menyapa kami dan memberikan bantuan kepada kami”ujar Mia Tawayok salah satu perwakilan mama-mama Papua.

Mia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ibu Fauzun Nihayah karena selalu berkunjung memberikan bantuan alat-alat pertanian kepada mereka dan program yang lainnya”

“Terimakasih kepada ibu Fauzun selalu datang berkunjung dan menyerap aspirasi kami dan juga sudah berikan kami bantuan alat pertanian kepada kami hari ini dan beliau sosok wakil rakyat yang peduli kepada siapapun” tutupnya

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi