WhatsApp Image 2022-12-29 at 02.31.03
Home » News » Fauzun Nihaya : Sebagai Direktur Rumah Aspirasi Selalu Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Fauzun Nihaya : Sebagai Direktur Rumah Aspirasi Selalu Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Selasa, 13 Desember 2022 02:56

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
JURNAL PAPUA BANNER

JP-Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihayah bersama Sugianto beserta rombongan Rumah Aspirasi datang resmikan Rice Mining Unit (RMU) atau Unit Penggilingan Padi di Kampung Nguti Bob, Distrik Tanah Miring, Merauke, Provinsi Papua Selatan

Selain persemian Unit Penggilingan Padi, tiga legislator NasDem itu juga akan menyumbang semen untuk pembagunan pagar Mesjid Nguti Bob sebanyak 150 sak.

Fauzun Nihaya ketika memberikan sambutanya, bahwa dirinya sebagai direktur eksekutif Rumah Aspirasi punya tangung jawab besar untuk mengelola semua program aspirasi yang bapak Sulaeman bawa untuk kemajuan petani.

“Saya berharap semua program dimanfaatkan dengan baik kalau ada kelompok tani yang belum mendapat manfaat dari kami bisa mengusulkan, bapak ibu tidak usah hawatir semua masyarakat yang mengusulkan bantuan kami pasti upayakan tanpa membeda-bedakan”ucap Fauzun Nihayah

Fauzun menambahkan soal pilihan itu adalah hak masyarakat tetapi pelayanan untuk masyarakat secara keseluruhan menjadi tujuan utama sebagai kader NasDem.

Dihadapan masyarakat Kapung Nguti Bob srikandi NasDem itu menyampaikan bahwa ada dua jalur program pengusulan bantuan pertania yaitu jalur reguler dan jalur aspirasi. Dimana jalur reguler itu pengusulanya lewat dinas pertanian sedanganan untuk jalur aspirasi bisa mengusukkan lewat rumah aspirasi H Sulaeman L Hamzah.

Fauzun juga menawarkan, kepada sejumlah masyarakat Distrik Tanah Miring, dan warga yang hadir untuk mendatangi langsung rumah aspirasi jika ada usulan bantuan dibidang pertanian yang ingin diajukan oleh petani maupun kelompok tani. Terutama bagi kelompok tani yang kelompoknya sudah terdaftar disimultan.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi