Jadi
Home » News » Politikus Nasdem Fokus Membela Hak Petani Merauke

Politikus Nasdem Fokus Membela Hak Petani Merauke

Selasa, 1 Maret 2022 09:58

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Abdel Syah
H Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihayah hadiri panen Raya di SP 3 Distrik Tanah Miring Merauke
1610009175

JPWarga SP 5, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke boleh bersuka ria. Pasalnya, pada panen raya padi di hadiri anggota DPR- RI Sulaeman L Hamzah dan Anggota DPR Papua Fauzun Nihayah. 

Dua politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) hadir di tengah masyarakat dan mengambil bagian dalam panen raya tersebut. Senin (28/2/2022)

Tak heran jika sambutan warga terhadap dua kader Partai Nasdem ini, bisa dibilang cukup meriah. Sebab, keduanya cukup familiar di kalangan petani Merauke.  

Persoalan yang sering di hadapi petani di Merauke, selalu ada solusi dari kedua wakil rakyat ini.  

” selama saya masih di senayan, saya akan terus berusaha untuk menyalurkan bantuan alsintan lewat jalur aspirasi kepada petani,” tegas Sulaeman Hamzah

Sejak menyandang status wakil rakyat, perhatian terhadap petani menjadi fokus utama Sulaeman Hamzah dan Fauzun Nihayah dengan memberikan bantuan di sektor pertanian. 

“Sudah banyak bantuan alsintan turun ke Merauke untuk mendukung program ketahanan pangan. Namun, saya sadari masih banyak petani belum terlayani,” ujarnya. 

Sulaenam mengaku akan terus memberikan pelayanan semaksimal mungkin ke petani di Merauke. Pelayanan yang di maksud, yakni akan terus memperjuangkan hak- hak petani melalui jalur aspirasi. 

” saya beraharap ketika bantuan itu sudah di terima masyarakat,  maka penerima bantuan juga wajib menjaga dan merawat bantuannya dengan baik,” pinta Sulaeman.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi