Jadi
Home » News » Dua Legislator NasDem, Santuni Anak Yatim Piatu Se-Distrik Tanah Miring

Dua Legislator NasDem, Santuni Anak Yatim Piatu Se-Distrik Tanah Miring

Senin, 25 April 2022 06:14

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
1610009175

JP-Anggota DPR RI Sulaeman L Hamzah dan anggota DPRP Fauzun Nihayah Fraksi NasDem berbagi santunan kepada ratusan anak yatim piatu Se-Distrik Tanah Miring.

Santunan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dilakukan oleh dua legislator dari Fraksi NasDem ini

Pemberian santunan tersebut berupa bingkisan makanan dan uang tunai yang diberikan kepada anak yatim piatu.

“Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan anak-anak ini apa lagi daerah ini merupakan dapil pemilihan kami, merupakan sebuah tangungjawab saya untuk melihat dan menyantuni anak-anak yatim piatu di sini” ujar H Sulaeman L Hamzah

Selain itu kata Sulaeman L. Hamzah yang juga biasa dijuluki Bapak Petani di Selatan Papua ini, dirinya akan terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat di daerah pemilihanya terkhusus di Kabupaten Merauke.

“Karena atas dukungan masyarakat sehinga kami bisa duduk di kursi dewan olehnya itu harus ada timbal balik dari kami untuk masyarakat yang sudah memberikan doa dan dukungan. Saya dan teman DPRD NasDem akan selalu menyerap aspirasi dan memberikan bantuan sesuai dengan aspirasi yang masyarakat sampaikan dan sesuai kemampuan kami” imbuhnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh Anggota DPRP Fauzun Nihayah sekaligus sebagai direktur eksekutif rumah aspirasi H.Sulaeman L.Hamzah bahwa santunan yang dilakukan ini sudah teragenda pada setiap bulan Muharram dan Ramadhan.

Dalam sambutannya Fauzun Nihayah juga menyampaikan kepada para pendamping anak-anak yatim piatu itu, agar selalu mendidik anak-anak ini dengan penuh rasa kasih sayang dan iklas.

Karena anak-anak ini memiliki masa depan yang panjang dan mereka harus meraih masa depan lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Kita akan selalu peduli dan berupaya memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu karena anak-anak ini perlu disantuni, selain itu juga harus diberikan penguatan moril agar mereka bisa bertumbuh menjadi anak-anak yang tangguh, program santunan ini merupakan program Rumah Aspirasi H.Sulaeman L.Hamzah dan sudah berjalanan 2 tahun jadi setiap bulan Muharram dan Ramadhan kami laksanakan santunan yatim piatu” tutup Fauzun Nihayah Srikandi NasDem Papua Selatan

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi