Jadi
Home » News » Danki Brimob Mappi Wakili Danyon D Pelopor Buka Turnamen Futsal Hut ke-77 Tahun

Danki Brimob Mappi Wakili Danyon D Pelopor Buka Turnamen Futsal Hut ke-77 Tahun

Minggu, 16 Oktober 2022 09:28

Penulis :
Editor : Redaktur
1610009175

JP-Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 77 Korps Brimob Polri, Brimob Kompi 2 Mappi menggelar pertandingan Futsal di Distrik Edera Bade.

 Dalam Sambutannya Danyon D Pelopor di Wakili Danki 2 Yon D Pelopor Mappi AKP AFRAH. S.I.Kom menyampaikan bahwa HUT Ke 77 Korps Brimob Polri Tahun 2022 adalah yang Pertama Kali digelar di Distrik Edera Bade

Sejak Kepindahan Kompi dari Kota Kepi Ke Distrik Edera Bade Desember Tahun lalu, Kemudian Kompi Brimob Mappi Ingin Mendorong para Pecinta olahraga Futsal Bade agar mampu berprestasi baik ditingkat Kabupaten Maupun Provinsi Papua Selatan.

Selain itu momentum pertandingan Futsal ini mendorong klub futsal Yang ada di 5 Distrik untuk mengembangkan potensinya agar mampu menunjukan kualitas bermain futsal sesuai aturan dari AFK Kabupaten. Mappi

Karena pertandingan tersebut langsung mendatangkan wasit dari AFK Kabupaten Mappi yang telah memiliki lisensi sebagai wasit profesional.

Selain itu, Turnamen futsal ini juga sebagai kristalisasi dari Motto pengabdian Brimob Jiwa Ragaku demi kemanusiaan dan Brimob Untuk Indonesia sehingga momentum olahraga ini sebagai sebuah strategi pendekatan kepada Masyarakat dibidang olahraga, sekaligus mengajak seluruh lapisan masyrakat untuk menjaga situasi kamtibmas dan tidak melakukan hal hal yg kurang produktif seperti miras, Narkoba dll.

Upacara Pembukaan Turnamen Futsal digelar dilapangan Futsal milik Sahbandar Bade, dengan diikuti oleh 17 Tim di 5 Distrik Sekitar Distrik Edera dan 1 Tim dari Kota Kepi juga di tonton oleh Ratusan para Pecinta Oleh raga Futsal di Distri Edera dan Sekitanya yang hadir.

Selanjutnya, Tendangan Bola Pertama sebagai Tanda dimulainya Pertandingan Di lakukan oleh Ketua Dewan Adat Suku Auyu Laut Bapak Fridus dan beliau berpesan agar seluruh masyrakat mendukung penuh kegiatan Turnamen Futsal HUT Brimob itu 

 

Sekaligus menyampaikan Terima kasih Kepada Kompi Brimob Mappi yanh telah bekerja Keras Mewujudkan Pertandingan Futsal sebagai Hiburan olahraga dan Pembinaan prestasi atlit Khususnya Masyakat Bade Distrik Edera dan Sekitarnya.

 

Pembukaan pertandingan dihadiri oleh seluruh Komandan TNI Polri yg ada dibade, Pimpinan BUMD, BUMN, tokoh adat, tokoh agama dan Masyrakat pecinta Futsal Bade.

 

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi