Jadi
Home » News » Danki Brimob Mappi Menutup Turnament Futsal Hut 77 Koros Brimob di Bade

Danki Brimob Mappi Menutup Turnament Futsal Hut 77 Koros Brimob di Bade

Senin, 24 Oktober 2022 11:25

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
Istimewa, Danki Brimob Kompi 2 Mappi AKP Afrah, S.I.Kom menutup Turnamen Futsal HUT Ke 77 Korps Brimob
1610009175

JP-Danki Brimob Kompi 2 Mappi AKP Afrah, S.I.Kom Mewakili Danyon D Pelopor  menutup secara resmi Turnamen Futsal dalam rangka HUT Ke 77 Korps Brimob Polri yg diselenggarakan oleh Kompi 2 Mappi.

Dalam sambutannya Danki 2 Mappi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung turnamen Futsal HUT Ke 77 Korps Brimob Polri yang Pertama Kali digelar di Bade. Sinin (24/10/2022

Danki juga menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang agar terus berlatih meningkatkan prestasi mereka.

Danki Brimob Mappi bersama Tim Peraih juara I Pada Turnament Futsal HUT Brimob ke 77 tahun

Selain itu, Danki juga memohon maaf apabila dalam penyelenggaraan terdapat hal yang kurang berkenan.

“Saya berterima kasih pada komandan TNI Dan Polri yang ada di Bade yang telah membantu pengamanan giat, juga kepada Ketua LMA Suku Auyu Besar dan Ketua Dewan Adat Gemikia yang telah memberi masukan dan mengawal jalannya pertandingan mulai dari awal hingga akhir”tuturya.

Diketahui  Juara 1 dalam lomba main Futsal itu adalah, Alula Squad Kepi, Juara 2 Ashura FC Bade, juara 3 Mememu FC Bade, dan Juara 4 Adalah Aqhara FC Bade.

Sedangkan untuk pemain terbaik diraih oleh tim Aqhara FC dan Top Score dari tim Alula Scuad.

Adapun Hadiah yang dipersembahkan kepada masing-masing Juara adalah Tropy dan piagam penghargaan,  Kemudian Dana Pembinaan untuk Juara 1 Sebesar Rp 5.000.000. Juara 2 Rp 3.000.000.- Juara 3 Rp 2.000.000. dan Juara 4 Rp 1.000.000. sedangkan Top Score juga mendapatkan Tropy, dana pembinaan masing masing 500.000.

Dalam kesempatan tersebut Danki Brimob Mappi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kegiatan Turnemen futsal mulai babak penyisihan sampai partai final.

 “Kegiatan ini sangat baik mudah-mudahan bisa mengedukasi bagi kita semua, kegiatan juga  berjalan sesuai dengan apa kita semua harapkan dengan pengamanan dari Anggota Brimob Kompi 2 Mappi dibantu rekan-rekan dari Raider 600 Modang”ujarnya

Diakhir sanbutanya Danki Brimob Mappi menyampaikan terima kasih kepada sponsorsip pertandingan dari Bank Papua Bade, Bank BRI Bade, Toko Thosera Bade, Toko Gunawan Bade, Bintang Timur Kepi, Foto Copy Aslan Kepi, UD Sumber Alam Kepi dan Pihak lain yang tidak mengikat. Selama pertandingan.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi