Jadi
Home » News » Ciptakan Generasi Muda yang Sehat, PKS Kembali Gelar Turnamen Futsal

Ciptakan Generasi Muda yang Sehat, PKS Kembali Gelar Turnamen Futsal

Senin, 4 Juli 2022 11:45

Penulis : Sudarsono Jurnalisme Warga
Editor : Nasrun Labata
1610009175

JP-Melihat antusiasme tim dalam turnamen futsal PKS CUP ke 10 bulan april lalu, PKS Merauke kembali menggelar Turnamen futsal yang kali ini merebutkan Piala Wamanggu CUP I

Diketahui sebanyak 12 tim futsal ikut memeriahkan turnamen futsal PKS Wamanggu CUP I itu.

Turnamen yang digelar untuk internal anggota PKS tersebut berlangung dari tanggal 13 Juni sampai 4 Juli 2022.

H. Slamet selaku ketua DPD PKS Merauke dalam sambutanya menyampaikan bahwa turnamen PKS CUP ini telah rutin dilakukan setiap tahun untuk menjaga silaturahmi dan menjaga kebugaran, serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang telah menjaga sportifitas dalam bermain.

“Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi sehingga perlu mengedepankan kebersamaan,” Ujarnya.

Lebih lanjut H. Slamet juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap generasi muda untuk melakukan kegiatan kegiatan yang bernilai positif, dimana pada saat ini penduduk Indonesia didominasi oleh pemuda, sehingga perlu untuk membina dan mengarahkan pemuda untuk senantiasa melakukan kegiatan kegiatan yang bermanfaat, salah satunya adalah olahraga fisik seperti futsal.

Turnamen Ini Dimenangkan Oleh Pasbar Fc Sebagai Juara 1, Polder Fc Juara 2, Pks Muda Juara 3 Dan Gempar Fc Juara 4. Masing masing pemenang mendapatkan tropi dan uang pembinaan.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi