Jadi
Home » News » Brimob Mappi Gelar Sepeda Santai Peringati Hut Brimob ke 77 Tahun

Brimob Mappi Gelar Sepeda Santai Peringati Hut Brimob ke 77 Tahun

Senin, 14 November 2022 12:19

Penulis : AH jurnalisme Warga
Editor : Redaktur
1610009175

JP-Kompi Brimob Mappi kembali menggelar Fun Bike atau sepeda Santai di Mako Brimob Ksatrian Nathalis Y. Fakhiri Kompi 2 Mappi di Distrik Edera Bade.

Kegiatan Sepeda Santai ini merupakan Rangkain kegiatan Yang sdh direncanakan Panitia HUT Brimob Kompi 2 Mappi pada Bulan September Lalu. Jumat (11/11/2022)

Kegiatan tersebut dilepas Start Oleh Ibu Sekretaris Distrik Edera Mewakili Kepala Distrik Edera yang berhalangan hadir karena ada tugas pemerintahan di kepi.

Menurut Danyon D Pelopor Kompol Suparmin S.IP yang di wakili oleh Wadanki 2 Ipda Yusman Muhammmad mengatakan bahwa kegiatan Sepeda Santai ini adalah dalam rangka menyambut HUT Ke 77 Korps Brimob Polri.

“Brimob Mappi harus hadir ditengah tengah masyarakat untuk mempelopori kegiatan kegiatan yang bersifat produktif dan edukasi kepada masyarakat, selain tugas operasional sesuai tupoksi Brimob” ujarnya

Yusmqn juga menyampaikan, giat olahraga seperti sepeda santai, hiburan masyarakat dan kerja kerja sosial dan penanganan bencana, sehingga masyarakat merasakan betul kehadiran Brimob di Mappi

Selain itu dia, Perayaan HUT Brimob Tahun ini adalah pertama kali dilaksanakan di Distrik Edera Bade selama Markas Brimob Kompi 2 Mappi Pindah Ke Bade dari Kepi sesuai petunjuk Pimpinan sehingga harus mampu menghadirkan kegiatan sosial yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat.

“Karena kehadiran Brinob di Suatu Tempat merupakan representasi Kehadiran Negara”Lanjut Danyon D Pelopor

Danyon juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kelancaran giat HUT Brimob di Bade, secara Khusus Kepada Komandan Kompi 2 Yon D Pelopor beserta Seluruh personil dan Bhayangkari Kompi 2 Mappi, meski ditengah keterbatasan tapi mampu menyelenggaran iven atau giat yang bergensi dan menjadi harapan Masyarakat.

Diketahui cara tersebut di ikuti sekitar 100san Sepeda baik Dewasa maupun anak-anak, Kegiatan sepeda santai start/finish di Mako Brimob menuju kota bade dan kembali Ke Mako Brimob.

Dalam acara itu panitia HUT Brimob Menyiapkan Hadiah Kulkas, Sepeda Gunung, Payung Loreng Brimob dan banyak hadiah menarik lainya yang disponsori oleh PT Gudang Garam dan Toko Bintang Timur dan Dari Brimob Mappi.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi