Jadi
Home » News » Bhayangkari Brimob Mappi Lomba Kecepatan Pasang Atribut PDH Suami

Bhayangkari Brimob Mappi Lomba Kecepatan Pasang Atribut PDH Suami

Sabtu, 5 November 2022 11:14

Penulis : AH jurnalisme Warga
Editor : Redaktur
Istimewa: Ibu-ibu Bhayangkari saat berlomba pasang atribut di PDH Suami Mereka
1610009175

JP-Bhayangkari Brimob Mappi melaksanakan lomba pasang pangkat Pakaian Dinas harian (PDH) suami

Kegiatan tersebut bertempat di Tribun lapangan Volly Soekarsan Kompi 2 Mappi, lomba ini masih dalam rangkaian HUT Ke 77 Korps Brimob Polri Kompi 2 Mappi di Bade.

Lomba ini dimaksud untuk melatih kesiapan kecepatan dan kerapihan Atribut Pakaian Dinas Harian Suami para ibu Bhayangkari  Brimob itu.

“Harus senantiasa mendukung tugas suami termasuk menyiapkan perlengkapan pendukung tugas suami termasuk kerapihan dan kelengkapan pakaian dan atribut suami saat menggunakan pakaian dinas, saling melengkapi, mengingatkan dan meningkatkan hubungan kasih sayang dan tanggung jawab dalam hubungan sebagai suami istri yang harmonis” tutur Akp Afrah dikutip dari rilis tertulisnya

Diketahui peserta lomba diikuti oleh seluruh bhyangkari Brimob Mappi dan selama lomba pasang atribut dilaksanakan, para ibu bhyangkari itu seluruhnya menguasai cara pasang dan Posisi  atribut kepangkatan yang benar sesuai ketentuan.

Namun karena penilaian dituntut kecepatan waktu pemasangan pangkat maka beberapa peserta kurang rapi dalam memasang Atributnya.

Adapun yang berhasil menjadi Juara 1 Ny Chenny Yoseph A.Kainakaimu
Waktu 3,27 Menit dengan Rapi Juara 2 Ny. Eviyanti Rudi Waktu 3,2 Menit dan Juara 3 Ny. Frona David Dokrip Waktu 3,50 Menit.

Para pemenang lomba internal anggota dan Bhayangkari seperti bongkar pasang senjata, pasang atribut, lomba MC Bhayangkari, lomba Kerapihan Rumah dinas dan lomba masak nasi goreng akan mendapatkan hadiah Dldana tunai yang akan diserahkan pada acara puncak yakni syukuran HUT Korps Brimob Polri pada Tanggal 14 november 2022 mendatang di Mako Brimob Kompi 2 Mappi.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi