Jadi
Home » News » Bhayangkari Brimob Mappi Anjangsana Baksos di Kampung Banamepe

Bhayangkari Brimob Mappi Anjangsana Baksos di Kampung Banamepe

Selasa, 8 November 2022 05:31

Penulis : AH jurnalisme Warga
Editor : Redaktur
1610009175

JP-Bhayangkari Brimob Mappi kembali melakukan Giat Anjangsana sekaligus Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako berupa beras dan supermi kepada warga kampung Banamepe Distrik Edera Kabupaten Mappi.

Anjangsana dan Bhaksos Kali ini dipimpin Oleh Wadanki 2 Yon D Pelopor Ipda Yusman Muhammad didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari anak ranting Kompi 2 Mappi Ny Yeni Yusman. Selasa ( 8/11/2022)

Anjangsana itu juga diberikan kepada salah seorang warga kampung Banamepe yang merupakan orang tua kandung dari salah satu anggota Brimob Mappi.

Wadanki Menuturkan bahwa giat anjangsana ini merupakan rangkaian dari Kegiatan menyambut Hari Ulang Tahum Ke 77 Korps Brimob Polri khususnya Kompi 2 Mappi yang sudah direncanakan sebelumny.

“Bhaksos Kali ini adalah masuk Tahap Ke 4 dari 5 Titik Bhaksos yang telah direncanakan sebelumnya, kegiatan ini menjadi sangat bermanfaat bagi kami anggota Brimob dan Bhayangkari Brimob karena dapat berbagi langsung dengan masyarakat dan juga dapat melihat dan merasakan secara langsung kesulitan masyaraka yang ada di kampung kampung” imbuhnya

Tentunya kata Wadanki, sebagai sesama Umat Tuhan kita harus saling berbagi dan saling membantu apa saja yang bisa kita bantu.

“Apalagi Warga yang kami kunjungi ini sesuai informasi dari anggota kami sudah 2 bulan sakit, sehingga kami merasa terpanggil untuk hadir dan berbagi, Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan pada waktu waktu yang akan datang”tambahnya

Wadanki juga menerangkan, masyarakat yang dikunjungi sangat senang dan merasakan bahwa Brimob hadir ditengah masyarakat dapat mendengar dan membantu kesulitan masyarakat dikampung.

Sementara Warga yang menerima bantuan Bapak Demianus Sama dan ibu Kanisia Memu berterima kasih dan terharu kepada Satuan Brimob dan Bhayngkari Brimob di Bade yang telah hadir menemui mereka dan juga berterima kasih kepada Toko Bintang Timur Kepi yang secara tulus membantu kami melalui Brimob Mappi.

“Semoga Tuhan memberi berkat yang melimpah kepada anak Komandan dan semuanya yang membantu” Tutupnya.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi