Jadi
Home » News » Angka Covid di Merauke Melonjak, IAI Cabang Merauke Berbagi Ribuan Masker dan Multi Vitamin

Angka Covid di Merauke Melonjak, IAI Cabang Merauke Berbagi Ribuan Masker dan Multi Vitamin

Minggu, 13 Februari 2022 12:54

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
beberapa Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Merauke hendak membagikan Masker di lingkaran Brawijaya kota Merauke. foto by Nasrun Labata
1610009175

JPPengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Merauke lakukan bakti sosial dengan berbagi ribuan masker multi vitamin dan hand sanitizer.

Bakti sosial yang dilakukan oleh Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Merauke tersebut dalam rangka memerihakan Hut kota Merauke yang ke 120 tahun.

Menurut Rena Wati Padatu sekretaris Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Merauke, Bakti sosial dengan membagikan masker, multivitamin  dan hand sanitizer ini. Selain memeriahkan Hut kota merauke, juga bagian dari upaya mengurangi atau menekan angka Covid-19 yang akhir-akhir ini meningkat di Merauke.

“dalam minggu-minggu ini jumlah pasien Covid-19 sangat meningkat, kami berharap dengan bakti sosial ini bisa sedikit mengurangi dan mempengaruhi lajunya pertumbuhan covid-19” ucap Rena Wati Padatu kepada wartawan. Sabtu (12/2/2022)

Rena juga menjelaskan ribuan masker dan multivitamin yang dibagikan pada saat ini berasal dari teman-teman sejawat yang bekerja di apotik, PBF mau pun di Klinik.

Karena diketahui pada saat ini, ditengah lonjakan angka Covid_19 yang begitu cepat dan tinggi, masyarakat enggan mengunakan masker ketika melakukan aktifitas, olehnya itu Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Merauke berinisiatif Membagikan Masker, hand sanitizer serata multi vitamin.

“kami berharap ditengah lonjakan angka covid-19  masyarakat Merauke  selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga imun tubuh” tutupnya

Bakti sosial ini dilakukan di beberapa titik kota Merauke antara lain  di lingaran Brawijaya, Lampu Merah Ahmat Yani dan Pasar Wanaggu.

 

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi