Jadi
Home » News » Akp Afrah Bersama Anggotanya Berbagi Sembako Pada Momentun Hut Brimob Ke 77 Tahun

Akp Afrah Bersama Anggotanya Berbagi Sembako Pada Momentun Hut Brimob Ke 77 Tahun

Kamis, 3 November 2022 03:00

Penulis : AH jurnalisme Warga
Editor : Nasrun Labata
Istimewa: Akp Afrah . S.I.Kom. Bersama Personilny Berbagi sembako kepada masyarakat
1610009175

JP-Personil Brimob Kompi 2 Mappi dan Bhayangkari Brimob Mappi kembali melaksanakan Bhakti Sosial Yang kedua di kampung Gemikia Distrik Edera Kabupaten Mappi.

Bhakti Sosial tersebut langsung dipimpin oleh Komandan Kompi 2 Yon D Pelopor Mappi Akp Afrah. S.I.Kom. Selasa (1/10/20022)

Bhaksos berupa pembagian sembako itu ditujukan kepada Beberapa rumah warga yang juga termasuk salah satu orang tua Bripda Isidorus yang merupakan anggota Brimob Kompi 2 Mappi Asli Kelahiran dari Kampung Gemikia.

Sembako yang dibagikan dibeberapa rumah warga itu berupa 10 Sak beras dan 15 Dos Mie Instant.

Diharapkan dengan bamtuan tersebut dapat membantu masyarakat   yang menerimanya. Walaulun mungkin nioainya sedikita tapi bukan nila yang dilihat tapi rasa kebersaman dan saling membantu yang merupakan nilai yang besar.

Kegiatan Bhakti Sosial juga dalam rangka merayakan  HUT Ke 77 Korps Brimob Polri khususnya di Kompi 2 Mappi.

Selain pembagian sembako kepada Masyarakat juga sebagai momentum untuk memperkuat silaturahim atau hubungan sosial dengan masyarakat khususnya Kampung Gemikia.

Sehinga kata Akp Afrah, Kehadiran Brimob di Bade dapat memberi rasa aman dan membantu masyarakat baik dibidang harkamtibmas maupun  giat sosial dan penanganan bencana alam jika terjadi bencana alam.

“Dengan kegiatan seperti ini kami dapat secara langsung hadir dan melihat kondisi wilayah sehingga sewaktu waktu Brimob Dibutuhkan maka kami dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk melayani masyarakat. Ujar Danki Brimob Mappi Akp Afrah

Akp Afrah membeberkan, Pada HUT Ke 77 Tahun ini adalah perayaan Ulang Tahun Brimob Yang pertama kali dibade sejak peresmian mako brimob oleh Bapak Kapolda Papua pada 28 Maret 2022 Lalu.

“Sehingga  dengan demikian maka Brimob harus terus dan terus menjalin hubungan baik dan kemitraan strategis dengan masyarakat selain itu pada momentum bhakti sosial tersebut, kami juga dapat berinteraksi langsung kepada pemuda pemudi kampung gemikia yang berminat jadi anggota Polri Khususnya Anggota Korps Brimob Polri” imbuhnya

Akp Afrah menambahkan, akan selalu memberikan keleluasaan menggunakan fasilitas yang ada Di Mako Brimob untuk berlatih Mental, Fisik dan Disiplin.

 Afrah juga berterima kasih kepada sejumlah penyumbang <span;>Bhakti Sosial dari bhakti sosial  itu

“Ini didukung oleh Toko Bintang Timur Kepi Kabupaten Mappi yang secara  tulus berbagi berkat dari Tuhan kepada masyarakat melalui momentum HUT Ke 77 Korps Brimob Polri Tahun ini” demikian Paparnya.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi