Jadi
Home » Kriminal » Kapolsek Tanah Miring Medias Perseteruan Antara Oknum Warga

Kapolsek Tanah Miring Medias Perseteruan Antara Oknum Warga

Jumat, 10 Juni 2022 08:32

Penulis : Nasrun Labata
Editor : Redaktur
1610009175

JP-Kapolres Merauke Akbp Ir. Untung Sangaji, MHum melalui Kapolsek Tanah Miring Iptu Sukirno, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Kampung Hidup baru Aipda Sudoko melaksanakan kegiatan Penyelesaian Permasalahan (problem solving) Jumat (10/6/2022.)

Penyelesaian permaslahan (Problem Solving) tersebut, menyangkut permasalahan Pengeroyokan yang dilakukan oleh inisial AAP dan Kawan-kawannya kepada Laurensius Rival dan Yosep, terjadi pada Kamis 02 juni 2022 lalu.

Diketahui dari hasil pemeriksaan bahwa terjadinya kasus pengroyokan dilatar belakangi karena dari salah satu pelaku merekam kegiatan pacar inisial AAP bersama korban yang sedang duduk berduaan.

Dari hasil penyelesaian masalah tersebut Kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikan permasalahan Pengroyokan yang terjadi secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan, pihak kedua memaafkan pihak pertama serta Pihak pelaku membantu biaya pengobatan korban.

“Saya harapkan kedua belah pihak agar saling memaafkan dan kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan baik tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun” ujar Sukirno

 

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi