WhatsApp Image 2022-12-29 at 02.31.03
Home » Hiburan » Lapangan Kapsul Waktu Jadi Lautan Manusia Pada Konser Musik Evav Night

Lapangan Kapsul Waktu Jadi Lautan Manusia Pada Konser Musik Evav Night

Rabu, 30 November 2022 01:18

Penulis : Nasrun La Bata
Editor : Redaktur
JURNAL PAPUA BANNER

JP-konser musik spektakuler yang diselengarakan oleh Ikatan Mahasiswa Kei (IMKEI) Merauke sukses menghipnotis masyarakat terutama Kaum Muda di kota rusa itu

Dalam konser Musik tersebut menghadirkan dua orang musisi yang lagi naik daun yaitu, Justy Aldrin dan Toton Karibo.

Menurut Pembina IMKEI Lambertus Timoteus Dahwun Silubun konser musik ini adalah bagian dari kegiatan Evav Night yang ke 7 dipersembahkan kepada masyarakat Merauke. Selasa (30/11/2022)

“Kiranya ini bisa menjadi hiburan yang baik dan memberikan manfaat, bahwa pemuda Kei dapat memberi dampak baik kepada masyarakat Merauke” tuturnya

Kata Lambert, selain konser musik kegiatan itu juga dirangkai dengan seni tari dan drama yang diperagakan oleh masing-masing Ohoi atau masing-masing kampung dari orang-orang Kei

“Selain Justy Aldrin dan Toton Karibo. Kita juga dihibur oleh artis-artis lokal Merauke, dan ini menjadi pangung bagi musisi-musisi Merauke untuk menghibur masyarakat Merauke”

Lambertus Timoteus Dahwun Silubun juga berharap dengan adanya konser Evav Night ini bisa mendorong minat dan bakat anak-anak Merauke yang mempunyai bakat dibidang musik untuk lebih dikembangkan lagi.

Senada juga di sampaikan oleh ketua panitia Petrus Michael Fernando Renyut, bahwa kegiatan Evav Night yang ke 7 ini merupakan konser yang digagas oleh Ikata Mahasiswa Keluarga Kei.

“Semoga konser ini membawa manfaat baik untuk pemuda dan masyarakat tetkhusus pemuda Kei”ujar ketua panitia

Diketahui sekitar tiga ribuan masyarakat yang datang menyaksikan konser Evav Night itu, karena mulai dari depan Kantor Bupati Merauke sampai di dalam lapangan Kapsul waktu menjadi lautan manusia.

Tags :

iklan03

Berita Terkait

Rekomendasi